Uki Uki Saki   Leave a comment

Aku ini pemalas =_=
Aku malas bangun pagi, malas belajar, malas mandi (kadang-kadang), malas melakukan hal-hal yang sifatnya rutin dan teratur. Hanya makanku yang teratur.

Seperti semua orang, aku punya mimpi :3
Impian. Dan itu rahasia. Aku tidak mau mengumbar impianku sebelum aku berhasil mewujudkannya. Impian itu bukan sesuatu yang murahan. tidak bisa diobral, atau dilelang.

Aku sadar, aku dapat mewujudkan impianku dengan berusaha menjadi lebih baik dari waktu ke waktu :3
Dengan berbakti pada Tuhan, orang tua, Tanah Air, dan segala kebaikan hati. Intinya, aku harus membuat diriku lebih baik. tidak peduli bertambah satu nanogram atau megaton. Alhamdulillah kalau memang megaton XD.

Kontras, mengingat aku si pemalas yang rajin bermimpi. Tapi aku masih berusaha. Dan ini bukan alasan untuk berkelit dari tuntutan.

Aku sedang berusaha menghormati diriku sendiri, membaikkan diriku sendiri, menguji diriku sendiri, dan menempa diri di jalan Tuhan.

Aku minta maaf jika aku pernah menyakiti hati siapapun juga. Aku membutuhkan pengalaman dan pendalaman untuk dapat memahami orang, mohon maklum.

Aku sedang berusaha untuk maju. Biar secepat siput atau kura-kura, yang penting maju.

Posted April 22, 2010 by Uki Uki Saki in Uncategorized

Tagged with , ,

Leave a Reply

